August 24, 2007

THE EVENT!!! THE EVENT!!!!!!


PASAR HELLO;FEST 15.00 - 21.30
Namanya juga pasar, jadi macem - macem isinya... ada screening seluruh film partisipan Hello;Fest Vol.4, Pameran dan penjualan action figure yang unik - unik, hingga Cosplayer yang bersliweran kesana kemari dengan pakaian uniknya.

H;F COSPLAY SHOW OFF PERFORMANCE 15.30 - 18.00
Hello;Fest Cosplayer akan diperkenalkan satu persatu oleh MC di panggung. Kalian dapat menyaksikan aksi dan gaya asyiknya sesuai dengan kostum karakter yang dipakainya.

PENDAFTARAN PENONTON SCREENING & PEMBUKAAN 18.00 - 18.30
Penonton akan mendapatkan kertas formulir pencoblosan layaknya pemilu untuk memilih film favorit mereka dan menentukan siapa yang layak mendapat Hello;Fest Award!

MAIN SCREENING 18.30 - 20.50
Menonton lebih dari 20 finalis yang sudah dikurasi oleh juri tahap awal. Dibagi menjadi 3 sesi, diselingi dengan istirahat mata, door prize dan tanya jawab dengan finalis. Di jamin film - film yang kalian tonton bakalan bikin decak kagum dan terinspirasi!

SCREENING TAMU & PENGUMUMAN COSPLAY SHOW OFF 20.50 - 21.30
Sebagai referensi untuk penonton dan partisipan Hello;Fest, maka kita akan memutarkan film - film tamu dari luar dan pemenang Hello;Fest tahun lalu. Sambil menunggu selesainya penghitungan voting secara manual untuk pemenang karya H;F V.4, kita dapat menyaksikan siapa saja pemenang H;F COSPLAY SHOW OFF!

PENGUMUMAN HELLO;FEST AWARD! 21.30 - selesai
Jadilah saksi pemenang Hello;Fest Award yang salah satu hadiahnya adalah tiket ke Singapore bagi kreator untuk mengunjungi event industri kreatif di sana!

PENUTUPAN 21.30 - selesai
Pasar Hello;Fest juga lambat laun akan ditutup, sementara itu kalian dapat menyaksikan hasil akhir penghitungan suara untuk seluruh finalis H;F V.4. Ini bagus untuk mengetahui tolak ukur selera penonton H;F.

1 comment:

Anonymous said...

jadi yang menang siapa ya?